[wiDget] JamBiru islami

{ Posted on 18.14.00 by oRiD™ }
Tags : ,
salah satu koleksi jam yang bisa dipasang di blog teman2...

tampilannya adalah sebagai berikut:




Berikut Code nya untuk di taruh di BLOGSPOT:


Berikut Code nya untuk di taruh di WORDPRESS:
silahkan klik link code nya disini

ukuran default:
width: 400
Height: 400

silahkan ubah ukuran default nya sesuai dengan kebutuhan di web/blog anda.


semoga berguna...
:)

19 Response to "[wiDget] JamBiru islami"



terima kasih ... ijin pasang ...

Terima kasih izin pasang yaa!! Kunjungi juga webku di http://leffro.tk

sukron sangat ..... ijin pasang

Sukron ya akhi..

Mator Thanks you kang semoga bermanfaat di dunia dan di akhirat jam ini akan saya pasang di www.jundanjin.blogspot.com monggo di kunjungi kang hasi jamnya semoga bermanfaat bagi semua

Terima kasih untuk share ilmumya, tapi bingung juga nih .gimana ya untuk setting waktunya.
Mhn Info

gmna ya cara psang ny ??

karya ust. banyak yang sy pakai
semoga tambah banyak ilmunya
kalau kelebihan bagi dong

waktunya bisa di ganti gk...?terima ksih

Alhamdulillah ... akhirnya bisa juga pasang jam, trimakasih banyak semoga menjadikan pahala. Amin

Jam nya GEDE bgt....


www.adhitoversionjr.blogspot.com

asalamualaikum
maaf nihh,aku kan pengguna blog baru
nah aku pengen pasang jam itu di blog aku
caranya gmana y??
mohon bimbingannya

kalo ane copas n dpasang d website ane, boleh y ga,.???
:D
tengkyu banged dah,..
sementara ane koleksi dl,..
oke, ditunggu update terbarunya,..

toko-lengkap.com

ijin pasang yaaa kaligrafi ramadhan dan jam Islaminya, terima kasih
Salam, aa buddy

buat Adhit Oversion memang jam nya gede tapi bisa di edit kok width 200 dan height juga 200 baru saja aku coba semoga berhasil

mohon ijin pasang mas

Ass wr wb Mohon ijin bro untuk dipasang di blog saya. trims

Asalamua'laikum ,izin ngambil
Trima ksih

Terimakasih buanyak... Ijin pasang ya



Posting Komentar

silahkan memberikan masukan untuk postingan ini..