[wiDget] jam Logo OI

{ Posted on 03.04.00 by oRiD™ }
IWAN FALS..
one of Indonesian Artist that I love, His songs are so inspired,
in this article, I made widget animation for OI Fans..


here it is the animation:





You can place this widget on BLOGSPOT, BLOGDETIK, and CYBERMQ by using this code:


or you can use it on your blog in WORDPRESS, MULTIPLY:
just click this link to get the code

default dimension:
width: 200
Height: 200

Please change the width and height appropriate to your web/blog requirement.


CORNER CODES
if you want to place it in to corner of your blog
(especially for BLOGSPOT user),
You can copy the under code and paste in in your HTML file

before </body> tag, here is the codes..

Top - Left


Top - Right


Bottom - Left


Bottom - Right




I hope you find this useful...
:)

20 Response to "[wiDget] jam Logo OI"



Wah siapa yang bikin ini bagus animasinya :)

boleh tak buatkan saya animation widget guna logo ini http://i1136.photobucket.com/albums/n490/jenkey1002/liga-super-logo.png

Mantabs!

Hebat .... Sippp... Jempolll....
Ada gak translate bahasa dari B. Ingg ke B. Ind ?

terimakasih orid..ijin unduh / copy script code widgetnyaaaaa

mantap tapi bikin berat blg gak ya gan....terimakasih kunjungi balik juga ya

oke banget ndan

bgaimna cara tuk ngunduh itu trima ksih:)

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
hilangkan rasa gengsi mu untuk maju lebih baik.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

kalau mau ganti logo OI jadi foto profil kita gmn..??
BTW....thaks dah kasih widget ini sekalian mau diunduh

Great! Saya 'terpaksa' pakai nih, walaupun saya kurang suka aksesori. Tapi yang ini emang bagus, apalagi saya juga suka Iwan Fals.

Lihat sudut bawah kanan blog saya:
http://haer.rumahaccess.com

Thanks.

wah bagus banget sobat

This is an excellent site, absolutely packed with information - really well done! Voted up, useful & awesome.

Gimana nih cara Nge set jam & tanggalnya

salam oi dari anak oi itk karawang .. thank berat gan ... mampir di blog saya gan

ijin sedot di blog ane gan makasih :)

gmn caranya klo mau nyetel pukul jam nya nih, spy sesuai dgn jm makassar, thanks..

jamnya gak bisa di setting ya.?

Trimakasih atas petunjuk dan gadget keren ini ! !

kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4 angka 4244 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
juta, wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..







Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747))) KLIK DISINI



angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



angka GHOIB; malaysia



angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



angka GHOIB; laos




Poskan Komentar

silahkan memberikan masukan untuk postingan ini..