[wiDget] Jam wORdpress

{ Posted on 22.09.00 by oRiD™ }
Tags : ,
menampilkan jam dan tanggal hari dengan background logo wordpress..
;-)


tampilannya adalah sebagai berikut:











Berikut Code nya untuk di taruh di BLOGSPOT:


Berikut Code nya untuk di taruh di WORDPRESS:
silahkan klik link code nya disini

semoga berguna...
:)

26 Response to "[wiDget] Jam wORdpress"



muantab poll.bos

trimakasih bang orid,sdh aku pasang di blogku dan sukses.kalo ada waktu silahkan mampir di blog sy ms http://semarcell.wordpress.com/ su jg msh belajar,sekali lg maturnuwun ya mas orid.SUKSES...

numpang info ya om,tante, mas, mba dll dah...
bagi temen2 yang ingin bertukeran link dengan tujuan sama sama meningkatkan traffic, kunjungi blogku yg baru PR-3 di sini, http://agrit.web.id dan www.unek2ku.co.cc , kita tukeran link gratis bagi sapa aja, pasang linkku di web/blogmu, kl sudah, konfirmasi via komentar. ane cek setiap hari, jd jangan kuatir kl g dipasang....

Allahuakbar… akhirnya ada juga yang bisa jawab kesulitan saya…. Syukron Jazakallah akh orido… luar biasa… Semoga pahala Allah selalu mengalir bwt antum. seklian nanya… cara merubah code javascript menjadi html yang bisa dipakai di widget wordpress.com bagaimana yah???? plizzz jawab.. syukron sekali lagi…

pak bagi2 ilmunya dong.... baru belajar soalnya...

wah hebat sekali mas saya senang, kodenya sy kopy dan langusung terpasang, biasanya masih rewel. trims mas alamatnya da sy link

terima kasi udah berkarya, karyanya luar biasa!
gimana kalau mengadakan seminar tentang pembuatan animasi dan lain-lain mas, pasti banyak yang berminat!!
bisa buatkan animasi untuk "guru pembawa perubahan" .... heeeeeeee .trims

mas bagi link y...makasih widgetny...suwun
https://aktifkreatif.wordpress.com/

mas follow balik ya.... www.thebluesdevil.blogspot.com

di copy kemana sih.... gmana caranya neh bantuin donk....

Terima kasih atas infona bos! mampir ke blogku ya http://www.soebedjo.wordpress.com.....(^_^)

makasih gan infonya :D

terima kasih info kang Orid saya sudah bisa pasang jam di blog wordpress saya, saya dah 2 bulan berselancar mencari kode html-nya

Jadhie

kok ga bisa di pasang di blog-ku... mohon infonya dong... :(

salam LPu

Makasih widgetnya mas Orid. Saya izin ngambil ya.
Sukses dan terus berkarya.Kapan bikin widget dengan tema Guru? hehehe...

mas orid, aku mau dong script widget yang kumpulan kalender sama gambar di blog ini, yang di bawah profil itu loh. lucu banget. =D tolong ya mas

Makasih ijin pakai
www.anomwibowo.com

keren mas bro
http://www.grahabatukarang.com

ijin pake boss ya

Keren Gan

Backlink yeahhh

Sangat bernuna..thanks dah..^^

minta penjelasannya dong buat nerapinnya di blog, maklum newbie nii...
makasih sbelumnya.

mantabbbb...akhirnya bisa juga....^^...makasi gan.....

ko jam nya kecil mas ?

MANTAP LAH....THX MAS



Posting Komentar

silahkan memberikan masukan untuk postingan ini..