[wiDget] GARUDA INDONESIA

{ Posted on 22.36.00 by oRiD™ }
This is one of widget animation that I made because of my concern to what Malaysia have done to INDONESIAN culture..
Please STOP the STEALING !!..

here is the animation:




You can place this widget on BLOGSPOT, BLOGDETIK, and CYBERMQ by using this code:


or you can use it on your blog in WORDPRESS, MULTIPLY:
just click this link to get the code

default dimension:
width: 200
Height: 200

Please change the width and height appropriate to your web/blog requirement.


CORNER CODES
if you want to place it in to corner of your blog (especially for BLOGSPOT user), You can copy the under code and paste in in your HTML file before </body> tag, here is the codes..


Top - Right


Bottom - Left


Bottom - Right




I hope you find this useful...
:)

204 Response to "[wiDget] GARUDA INDONESIA"



«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 204   Lebih baru›   Terbaru»

izin make widget mas... thx yoh.

trims...very goood widget. I like that ...

bagusbget mas thx

Kalu di wordpress.com gimana mas ....

sob waktunya apa bisa diubaj ke GMT +7 waktu indonesia barat?

bagus....
mksh atas bantuan nya

izin make widget mas........
terus berkarya...........

mas izin make widgetnya ya..
terima kasih mas..

Saya Mohon Izin Menggunakan Beberapa Widgetnya...
Keep the creativity on..:-)

mas izin make widgetnya ya..
terima kasih mas..

izin make widgetnya mas...thanx..

lapor make widgetnya ya gan...
terima kasih

bisa pesen gak, saya maunya pake logo MUI (a.k.a. Majelis Ulama Indonesia) buat dipasang di situs kami (http://muicianjurkab.or.id)

oosss...oosss....oosss.... yo iki seng tak goleki!!!

mohon ijin pakai widgetnya kaka...

BAGIMU NEGERI JIWA RAGA KAMI
NKRI HARGA MATI...........!!!!

IJIN PASANG MAS...

thanks alot sahabat....saya pakai yach widget ya bagus sich

mantepp gannn
cinta indonesia
thx yya

Ijin copy pake Jam Garuda di Dadaku. Trims.
to be pramukanet.org

Apapun alasannya aku tetap mencitai Bangsaku sendiri
minta ijin pasang widget

thank's, bagus bagus banget ijin make neh

Terimakasih mas...numpang kopy kode ya..,blognya sangat kreatif

gmn cra masangi na sister/broter???
sory newbie...

ijin pasang ya..., :)

mas kok ga bisa yang code cornernya ya...tolong mas caranya diperjelas...hehe..ijin..

Bagus banget Mas...NasionaLisme tingkat tinggi....
JempoooL Maas.....

ijin pake widgetnya juragan :D

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

assalamu alaikum..
ikut copas mas jazakallah..

kalo untuk di multiply bisa ya, om...?
mohon pencerahannya...

Ijin copas yang kang... nice blog

pemasangan di multiply bisa dilakukan untuk postingan saja.. tidak bisa di tampilkan di pojokan atas-bawah-kanan-kiri.
copy paste aja code nya (utk multiply) di isi artikel

waduuh widget nya bagus pisan... eh kalo logo/gambarnya sy ganti dg foto sendiri, gmn caranya ?

@evita:
haturnuhun teh..
hmmm...
ada kepikiran mo buat yg dinamis seperti itu, tapi apa daya kemampuan actionscript saya belum sampai sana..
kalo mau ganti foto sendiri, boleh request kok..
;-)

Terima kasih....... wah wah wah ...... bagus bagus. ikutan comot ya, salam kenal aku baru belajar ngelog,

makasih makasih makasih... mantap buat saya yang baru belajar ngblog... salam sukses selalu...

Maz buat wordpress g ada maz, tlong dong q pngen banget widget yg garuda ni,, please solusinya ??

wah keren, makasih ya, eh izin pake ya,salam

Maknyus maz, trims atas solusinya,, kebantu banget nih... :)

terimah kasih,.,.

bisa pesan nggak?? sy mau pake logonya octeam scout
http://octeamscoutmks.blogspot.com

kok gagal ya di blog q knpppp

mas bisa saya minta tolong gimana ya cara membuat animasi sewaktu kita mengarahkan cursor ke simbol maka simbolnya membesar.saya memakai macromedia flash 8 mohon tutorialnya.......tolong kirim ke faid.bgt@gmail.com

mohon ijin bank....copy ya...ru bljar neh

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

keren kang, izin copy ya. terima kasih

kode widget garuda untuk wordpress sebelah mana ya ?

izin masang widgets'a ya...

ijin ya mas......... suwun....
http://timkudus.wordpress.com/

aku ijin memakainya mas

saya mau mempergunakan widget ini, tapi maaf mas..
saya rasa waktu jamnya salah itu :(

http://www.theblognews.tk

Assalamuallaikum

Mz izin pke widgetx

http://tunaskelapa-pramuka.blogspot.com/

@Andree Arief P; waktux tu sesuai PC masing2. jdi klo salah brarti PC anda yg salah...

ijin copas widget nya mas,,, thx

thanks...

ijin bossss

Waah..Muantab..izin boos..Nebeng..ya..

mass izin ikut pake jam garudanya...thanks

ijin pakai garudanya mas

IJIN PAKAI JUGA GAN.... THX..... BAGUS BANGED

mas , cara pasangnya gimana sih ? ajarin donk pleace ..

By PiyantunGunung

mas ijin ikut pasang widgetnya mantab

ijin pasang mas

Hebat ...aku pakai ya ...trim's

izzzin copass......

http://ferriyantolim.blogspot.com

Mas mau tanya bagaimana menempatkan jam dengan lambang garuda di website saya, saya menggunakan joomla untuk disain website saya nama website saya www.upmtarbiyahiainsu.com mohon bantuannya ya mas email saya: abdillah_iainsu@yahoo.com
Trimakasih atas bantuannya mas. semoga sukses selalu.

iqbalindocomputama matur tengkyu bang widget bagus bgt..

caranya makai gimana????

,,maksih ya,aq x saudi.jadi aq cinta lambang negaraku.,

Wahh...keren bgt..cinta dalam negeri. pas deh buat di blogku..makasih ya..

ijin pake bang
Jaya terus Indonesia
Semangat Patriot 45 hehe

CendoLL Gan...
usul bikin versi 24jam dan muncul tanggalnya donk..
Ijin pake di http://s-wied.tk/
dan salin di http://s-wied.blogspot.com/2010/10/garuda-indonesia.html

Matur Nuwun.

Widget yg bagus...menambah semangat nasionalisme..ijin pake juga y...HIDUP GARUDA INDONESIA KU...

gan knp di blog saya ga bisa???

kak bagaimana cara menaruh jam di blog

Wah widget yg bagus, terimakasih banyak untuk widgetnya, sangat membantu

ijin pakai widgetnya ya.... makasih.

bagus banget widgetnya. Mohon ijin ikut pakai widget jam garuda. Oh ya, bgm cara mensetting jam nya ? thanks http://slametnugroho.wordpress.com

luar biasa
setting jamnya gimn ya???
thanks http://sembuhkan.blogspot.com/

mantap.! saya minta utk pasang ke laptop saya boleh? bgmn caranya? trims.

mantap! saya minta utk pasang ke laptot/hp saya?
bgmn caranya? trims. Hali

@HALI:
untuk dipasang di laptop, insyaAllah bisa saya buatkan, tetapi saya bisa buatkan utk yang berbasis Windows saja.
ya nanti saya posting di sini.

untuk di pasang di HP, saya belum bisa..

mantap...luar biasa ok banget

di bagi pakai widgets nya ya...thanks

top markotop...ijin copas
http://freecowber.blogspot.com

Cr NGUBAH waktu jam nya gimana????

@KREAMIX:
settingan waktu yang di tampilkan pada widget animasi jam akan menyesuaikan dengan settingan waktu pada computer.
jadi saat web/blog dgn widget animasi di buka oleh user A dengan computer CA, maka akan jam nya akan sama dengan jam pada computer CA. saat di buka oleh user B di comp CB, maka jam pada widget akan sama dengan jam pada comp CB.

jadi jika ada perbedaan waktu antara jam pada widget dengan jam pada sekarang (jam tangan, jam dinding, dll), berarti terdapat kesalahan setting pada computer nya, artinya jam pada computer berbeda dengan jam yang di tunjukkan oleh jam tangan..

Numpang lewat sekalian numpang copas Gan, monggo mampir ...
http://indo-defense.blogspot.com

NUMPANG NGOPY OM KARO SINAU HEHEH

Tambah Cinta Indonesia Nie...Trims ya mas..

mau...ikut ngopi ya bos.tq

ijin pake ya oom..trims

saya juga ijin pake mas.thanks a lot.
http://sablonase.com

Mantab bozz, tq,,,

nice widget......makasih ya.... Merah Putih Always..... :)

widget nya bagus.pas bnget buat icon blogger indonesia,izin ya pake widget nya,,trimakasih banyak sebelum nya atas karya nya,,

Mohon izin pake widgetnya ya Mas... Keren bangets

wew.. mantap surantab bro.. thankz..

kreeeeen bgt gan....tp itu di copaas di bgian mna y?
kan bnyak tuu kata2 di edit html..???????

thank's show on my blog
http://doelsolution.blogspot.com/

CINTA INDO BGT DEH,,,, MISS U GAN,KERENNNN

hidup blogger indonesia

IZIN NIRU BROW.. NICE BGT... THXS

Izin meng-copy, terima kasih.

Ijin menggunakannya, ya. Terima kasih.

keren
ijin menggunakannya gan
thanks

I Love Indonesia,bangga jadi orang Indonesia

Keren bgt nih widget garuda nya mas...salut sekali,ijin masang yah..

izin copy mas,.. saya sangat tertarik

maaf sebelumya,..

kok g bisa ditampilkan ya??

gima cara make nya...?

minta izin copy widget mas..

terima kasih

minta izin pasang widget

izin gan pake widgetnya..

ijin ya mas pake widgetnya

Makasih banyak atas widgetnya mas...

cara makenya gimana ?
mohon bantuannya

hhttp://geiserneins.blogspot.com/

Members (631) follow gan...dan minta izin untuk memakai widget Garuda Indonesia

Members (636) follow balik gan dan minta izin untuk memakai Widget ini gan.

terima kasih widgetnya.dah bs di pajang di blog kami.

minta izin masang widgets'a ya... mas terima kasih sebelumnya I love you full.....

Betul betul cinta Tanah Air nih. Aku sudah pasang. Terima kasih ya. Keren

mas bisa ngak diweb saya dipasang gambar spidermen seperti diweb mas mohon bantuan trims web saya www.nurularafah.com trims

Mohon Ijin widgetnya....

dI COPY ......hehehehe ,,, makacih ... :D

mantap izin copy gan.. :)

izin copy ya, bagus bgt widgetnya

izin pasang yo kang.... 0_0

keren bgt mas... salutt...
saya izin copy ya.. mau coba pasang di blog..
dan hasilnya mantap... lihat aja http://elvindb.blogspot.com/

thanks,

Izin Copast gan....suwun

ijin sedot ghan??

mantabs....borwww

Mantab .... Ijin Copas ya Gan!

SubhanALLAH ... widgetnya bagus banget.

ijin pake mas

mantap ilmunya Gan.....ijin pke slh 1 ya..mklum amatir :D

widgetnya bagus sekali! saya pasang di blog saya ya.

ijin Pasang di blog saya garuda di dadaku...matur suwun.

Terima kasih atas widget Garudanya,selamat beraktifas & sukses sll

ijin pasang widget garuda indonesia di blog saya http://antontenera.wordpress.com terima kasih

ijin pasang di blog ya..
http://rizkyyoga17.blogspot.com

ijin copy mas

Izin Pasang Bang d blog ane http://www.ardi007jr.co.cc ^^

Izin Pakai ya. Bagus banget Gan. jadi lebih cinta sama Tanah Air

ijin pake gan, mantab

Tx infonya... salam kenal
Singgah jg ya

tthnks

ijin minta comot satu yah.boss..mantaaapppp bloggernya

akhirnya,,,,,

widget nya macet , gimana ni mas bro?

tanks widgetnya maz...tak pake ya by mitrapan...cakeep..

Assalamu'alaikum..
Izin pasang widgetnya gan..
Nuhun..

makasih mas, saya pake ini tapi sayang yah gak ada tanggal nya, cuman jam ajah hehe makasih

mantap gan, saya juga sudah copy dan pake ini. makasiihhhh :)

sangat menarik widgetnya , mohon ijin ntuk upload di website saya yaaa, thanks a lot .... http://cahayasukses.wetpaint.com

keren gan widgetnya
garudagamers

keren gan... ijin upload ya...!!

izin gan

saya baru petamakaali boat blok spot
saya coba copi labang garuda indonesia tapi aku tidak tahu uba zona waktunya.saya tinga di sulawesi harap batuanyaanda sahabatku dunia akhiratku

Izin copy gadgetnya mz bro...
thanks

WOOOWWW MAAF GAN SAYA SUDAH PASANG ,,KEREN BANGET ,,LIHAT AJA KALO GA PERCAYA WKWKWKW ,,,mampir yuukk http://solusitop.blogspot.com

super siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip

wooow !!!
mantaf. . .
makin cinta indonesia. . .
izin pasang ya !

amazing widget.....
Izin pasang widgetnya mas Rido,
Salam kicau mania

amazing widget.....
waduh codenya kok ilang?copy lagi nih
salam kicau mania
http://wyw1d.blogspot.com/

makasih banyak ...

GIMANA SIH CARANYA

makasih.. atas kreasinya.. izin pakai...

Whooo, Keren Garuda ~Widget nya, mohon izin untukn dipasang di Laptop dong

Mohon ijin Copas Gan and nampang di laptop

bangga jadinya menjadi Indonesia. permisi pakai di blog http://gusti-hadinata.blogspot.com/. trims

mantapp kayanya izin sedott sobattt ingin mencoba!!!

bagus2 karyanya izin dot dot yaa :-)

Pokoe Mantap dah

Ijin memakai Widgetnya
http://tokoonlineantana.blogspot.com/

INFO PARA PECINTA TOGEL & RIWAYAT SAYA SELAMA SAYA KENAL NAMANYA JUDI TOGEL/KUPON PUTIH.SAYA BAPAK FERY DARI BANJARMASIN INGIN BERBAGI PENGALAMAN MENGENAI TOGEL,DARI AWAL SAYA KENAL NAMANYA TOGEL DARI LINGKUNGAN SEKITAR ISTRI SAYA PADA HAL KLAU DI LIHAT DARI SEGI EKONOMI KELUARGA SAYA LUMAYAN PENGHIDUPAN SEHARI2 SAYA KARENA SAYA DIWARISKAN BEBERAPA HARTA DARI ORANG TUA & BISNIS SAYA LUMAYAN OMSET PERBULANNYA BISA MENAFKAHI KEBUTUHAN KELUARGA SAYA JADI SELAMA SAYA MENGGULUTI TOGEL SAMPAI SAAT INI KEBUTUHAN KELUARGA SAYA PASANG SURUT BISNIS SAYA MENGALAMI PENURUNAN ATAU PAILIT HARTA WARISAN SUDAH TERJUAL JADI PENGHIDUPAN SAYA MELAMPAUI KELUARGA MISKIN DAN HUTANG2 SAYA BERTAMBAH BANYAK KARENA SAYA LIHAT DI INTERNET BANYAK DUKUN TOGEL BISA TAU ANGKA TEMBUS PUTARAN TOGEL TERNYATA MINTA UANG TERLEBIH DAHULU KATANYA (MAHAR).SAYA SUDAH BERULANG KALI MENGHUBUNGI BAIK MBAH MAUPUN AKI TERNYATA SEMUANYA PENIPU PADA HAL SAYA SUDAH KETIPU LEBIH DARI 200JT MAKANYA SAYA NGAK LAGI PERCAYA NAMANYA MBAH ATAU AKI DI INTERNET SEMUANYA PENIPU,DI SUATU HARI SAYA DI AJAK TEMAN KE BANTEN MENEMUI PARANORMAL YANG TIDAK ASING DI TELIBGA ANDA YAITU KI GENDENG PAMUNGKAS & DISITULAH SAYA DI BRIKAN ANGKA TEMBUS 4D TAMPA MAHAR ATAU UANG TERLEBIH DAHULU JIKA ANDA SELAMA INI SERING KETIPU & INGIN MERUBAH NASIB ANDA HUBUNGI KI GENDENG PAMUNGKAS 0823-4443-6933.MAHAR DI BAYAR SETELAH TEMBUS

minta izi copy nya gan

As...
Mohon ijin pake widgednya

Mantap sob :D, sudah ku pasang di blogku, terima kasih atas widgetnya ya. Jika sempat mampir ya http://blog-info-kesehatan-pendidikan.blogspot.com/

Salam Blogger.

gan, ijin sedot widgetnya yah ....
silahkan mampir sambil sruput kopi :)
http://ibc-ap-longlife.blogspot.com/

ass. mohon izin memakai widgetnya ya mas...? kreen banget..
nasionalisme harus tetap dipertahankan.....

kok aku susah sih pake gadgets garuda, gmn caranya gagal mulu ? kodenya yg mana yg di copy? pas di copy , kata blognya gini "URL berisi karakter yang tidak sah

wih bagus gan saya udah pasang di. http://blbgame.blogspot.com/

ijin pake' widged garudanya bos. tq

thanks gan

Indonesia buanget kang.

saya minta izin untuk memakai wigetnya ya.....

Izin Pakai Gan

Ijin menggunaka diblog bos.. makasi

sukses gan.. trims

Wah, sangat bagus sekali widget jam garudanya..

sekali melihat, langsung tertarik dengan ni widget..haha

Izin mencoba ya sob

Ini dia, widget yang saya cari cari,, thanks bro

Garudanya sangat gagah sekali.. :D

Matur Nuwun mas..

Sangat kreatif sekali mas orido ini.. syukron mas

ijin copy ya.....sangat menarik

IZIN COPY YA MKS SMG BERMANFAAT

info bagaimana cara ingin pakai wifget garuda, mtks

ijin pasang mas.....

Tangks Gan

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 204   Lebih baru› Terbaru»


Posting Komentar

silahkan memberikan masukan untuk postingan ini..