[wiDget] jam Kaligrafi BISMILLAH

{ Posted on 02.00.00 by oRiD™ }
This is Islamic Animation widget that preview calligraphy of word Bismillahirrahmanirrahim..

here the animation:




You can place this widget on BLOGSPOT and CYBERMQ by using this code:


if you want to place it in to corner of your blog,just follow this :
Top - Left


Top - Right


Bottom - Left


Bottom - Right


or you can use it on your blog in WORDPRESS:
just click this link to get the code

default dimension:
width: 200
Height: 200

Please change the width and height appropriate to your web/blog requirement


I hope you find this useful...
:)

32 Response to "[wiDget] jam Kaligrafi BISMILLAH"



widgetnya bagus-bagus...terimakasih

widgetnya keren2, mohon ijin dipasang di web dan blog saya mas.....
dan kalo boleh kode mtml nya saya posting diblog saya ya....biar lebih banyak yang pakai widget2 mas,
semoga Allah memberi pahala lebih atas ilmu yang mas bagikan....amin

alhamdulillah, berhasil saya pasang di blog
makasih, ............ ditunggu animasi berikutnya

alhamdulillah,terima kasih krn tlah berhasil sy pasang di blog....

Ass, caranya gmana? mau masukkan ke blogspot

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

thanks ya.... widgetnya keren....

trims.. salah satu bentuk syiar islam.

mass cara ngatur jamnya gmn??

Alhamdulillah Mas,.. Bisa... Jazakallah Khoeron Katsiro.....

join blog saya dong, rezaramadhana.blogspot.com

terima kasih

cara ganti jamnya gmana kk

terimakasih yang sangat banyak atas karunia yang diberikan, sebagai Anugerah dari yang Maha Kuasa
yang dibagikan sesamanya. tak bisa kami membalasnya.
join Blog kami agismafarm@yahoo.com
assalamualaikum WWB. islam memang tiada tanding.

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Syukron Katsiron, salah satu bentuk syiar Islam. Insya'Allah slalu diberikan nikman Iman, Islam, Kesehatan serta rezekiNya. Amin yra.

Fastabiqul Khairot, Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

join to my blog yaallahakubanyakdosa.blogspot.com
makasih dah saya pasang

Izin coppy ya mas....

izin copy ya mas bro..syukron......

Gan, tanya gan. Caranya masang ke blogspot gimana sih? Ku coba bekali-kali kok gak bisa. Terima kasih sebelumnya. Maaf ku masih newbe

Siip gan

hmm..

Oke banget nih.....

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Syukron Katsiron, salah satu bentuk syiar Islam. Insya'Allah slalu diberikan nikman Iman, Islam, Kesehatan serta rezekiNya. Amin yra.

Fastabiqul Khairot, Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Widget Jam Kaligrafi BISMILLAH, begitu indahnya di letakkan di Blog saya, terima kasih.

Numpang copas widget nya, trims..

izin copas ya mas...makasih

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Mampir juga kesini gan http://usahausaha.com/kaligrafiukir/ Kami menjual dan melayani pesanan Furniture Ukir dan Hiasan Kaligrafi ukir khas pengrajin Jepara dengan sentuhan pemahat ukir asli Jepara Kota Ukir

Mantap Tambah Ilmu Dech

ko di tempat saya ga bisa di pasang ,, mohon bantuannya gan

good...

Success is easy. Motivation to succeed that is difficult.

Usaha Online Rumahan

Usaha Rumahan Online

Online Online Rumahan

Usaha Online Rumahan

Usaha Online Rumahan

Usaha Rumahan

Usaha Online Rumahan

Usaha Online

Online Rumahan

Usaha Rumahan

Online Rumahan

Usaha Online

Usaha Online Rumahan

Usaha Online Rumahan

Usaha Online Rumahan

Usaha Online Rumahan

Usaha Online Rumahan

Usaha Online Rumahan

Usaha Online Rumahan

Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan

Usaha Online Rumahan

Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan

Yang butuh hiasan dinding untuk menghiasi rumah anda kami punya solusi terbaik yaitu dengan memasang Kaligrafi Kufi yang cukup keren desain dan bentuknya saat di pajang di rumah anda, coba aja check beberapa produk kami pasti anda ngiler buat mendapatkannya hehehe klik disini



Posting Komentar

silahkan memberikan masukan untuk postingan ini..